Contoh Surat Lamaran Kerja di PT. Matahari Department Store, Tbk. (Via Email)

Posted by Ardian On 17/06/13 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja di PT. Matahari Department Store, Tbk. (Via Email)

Kepada : hrd.mds@matahari.co.id
Subjek : Lamaran Kerja Store Supervisor


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan kerja yang saya peroleh dari website/blog contohsuratlamarankerja-14n.blogspot.com untuk posisi Store Supervisor pada PT. Matahari Department Store, Tbk. maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Sumardi Iskandar
Tempat / Tgl. Lahir : Makassar, 14 Juli 1989
Alamat : Jl. Batu Merah Puncak, RT. 004 / RW. 06 – Ambon
No. HP. : 081247535112
Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi (S1) Universitas Hasanuddin Makassar.

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan lamaran kerja pada PT. Matahari Department Store, Tbk. untuk posisi Store Supervisor, sebagaimana dimaksud di atas.
Adapun pengalaman kerja saya sesuai dengan DaftarRiwayat Hidup (CV) yang saya lampirkan bersama surat lamaran kerja ini adalah pernah bekerja pada PT. Timur Jaya, Tbk. Ambon sebagai Store Supervisor selama 2 (dua) tahun.
Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu, bersama ini saya lampirkan :

1. Fotokopi Ijazah Sarjana (S1) yang telah dilegalisir.
2. Fotokopi Transkip Nilai yang telah dilegalisir.
3. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir.
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
5. Fotokopi Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning).
6. Surat Keterangan Pernah Bekerja di PT. Timur Jaya, Tbk.
8. Pas foto berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat. Atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Sumardi Iskandar


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Active Search Results
free web site traffic and promotion

Backlink

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN


Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo