Lowongan Kerja :
Pria Maks usia 27 tahun.
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.
Required skill(s): Accounting, Reconcile, Jurnal.
Preferred skill(s): Keuangan.
At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing
in Finance - General/Cost Accounting or equivalent. Job role in
Financial Accounting & Reporting or Basic
Accounting/Bookkeeping/Accounts Executive.
1 Full-Time position(s) available.
PT. INFOMEDIA NUSANTARA by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama yaitu : Layanan Directory, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung di perusahaan kami dan berpartisipasi dalam program tersebut.
Saat ini kami mencari kandidat untuk posisi :
OFFICER RECONCILE BANK
Jakarta Raya
Responsibilities:
- Melakukan proses jurnal memastikan pendistribusian penerimaan kepada pihak yang bertanggung jawab atas penjurnalan sesuai dengan ketentuan dalam proses penjurnalan.
- Memastikan untuk melakukan proses verifikasi atas jurnal penerimaan untuk pengajuan komisi sales masing-masing.
- Memastikan untuk melakukan koordinasi terhadap uang masuk yang tidak dapat diproses jurnal (transitory) dan bertanggung jawab terhadap minimalisasi saldo transitory.
- Memastikan untuk melakukan kontrol terhadap transaksi keuangan (penerimaan&pengeluaran) dengan cara memproses rekening koran di SAP dan melakukan proses rekonsiliasi.
- Memastikan untuk melakukan monitoring terhadap data-data penerimaan pengeluaran pada aplikasi SAP yang belum diposting.
- Memastikan untuk membuat laporan rekonsiliasi bank secara berkala.
Requirements:
Kirimkan CV lengkap dengan foto dalam format Ms word 2003
ke recruitment@infomedia.web.id cc : rizka@infomedia.web.id
Hanya yang memenuhi kualifikasi akan kami proses ke tahap psikotest dan interview segera
Lamaran ditutup tanggal 20 Maret 2013
Lowongan Kerja :
PT. ANTA TIRTA KIRANA
Persyaratan :
1. Wanita.
2. S1 Finance / Accounting / Banking.
3. Fasih Berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
4. Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama.
5. Akurat dan mampu bekerja sesuai dateline.
6. Kemampuan administrasi yang baik.
7. Bisa program accounting MYOB diutamakan.
8. Mahir komputer.
9. Bersedia bekerja di bawah tekanan.
10. Domisili Jakarta Barat.
PT. ANTA TIRTA KIRANA
Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan trading, mencari calon professional untuk bergabung dengan tim kami, sebagai :
STAFF BANK MANAGEMENT
Jakarta Raya
Persyaratan :
1. Wanita.
2. S1 Finance / Accounting / Banking.
3. Fasih Berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
4. Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama.
5. Akurat dan mampu bekerja sesuai dateline.
6. Kemampuan administrasi yang baik.
7. Bisa program accounting MYOB diutamakan.
8. Mahir komputer.
9. Bersedia bekerja di bawah tekanan.
10. Domisili Jakarta Barat.
Kirimkan CV dan lamaran ke :
HRD
PT. ANTA TIRTA KIRANA
Ruko Green Garden Blok Z4 No. 21 - 23
Kedoya Utara, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11520
email : hrd@antatirta.co.id
Lamaran ditutup tanggal : 27 Maret 2013
Lowongan Kerja :
PT. DHARMAMULIA PRIMA KARYA
PT. DHARMAMULIA PRIMA KARYA
Merupakan perusahaan penyedia jasa di bidang Human Resource, Transportasi, Engineering, Pergudangan serta General Trading yang sedang berkembang, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi :
Administration Support (Bank Syari'ah)
Yogyakarta
Persyaratan :
1. Pria.
2. Usia 20 - 27 Tahun.
3. Pendidikan D3 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informasi atau yang
relevan.
4. Siap ditempatkan di Yogyakarta.
Kirim lamaran lengkap SECEPATNYA, cantumkan kode posisi & no. handphone
pada sudut kanan surat lamaran ke :
HRD PT. DPK
JL. KALIURANG KM 6 PANDEGA SAKTI NO. 6
YOGYAKARTA
Lamaran ditutup tanggal 15 Maret 2013
Sahabat Silahkan pelajari dengan baik lalu anda terapkan dengan
benar. Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy
(Kejujuran adalah politik/strategi terbaik)”, mari kita
buktikan apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk
menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah
metode rumit para expert webmaster
atau pakar SEO..? Saya percaya kita bisa, asal metode ini anda
terapkan dengan benar. Apabila ini diaplikasikan pada web/blog anda
sesuai ketentuan maka :
- Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online.
- Blog anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.
- Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/blog anda sendiri).
- Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel anda tersebut pada blog/web anda.
- Sebelum anda meletakkan link-link tersebut di atas ke dalam postingan web/blog anda, harap hapus Link nomor 1 , sehingga link no. 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no. 2 naik menjadi no. 1, yang tadinya no. 3 menjadi no. 2, yang tadinya no. 4 menjadi no. 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan link anda pada urutan paling bawah (no. 15).
- Ingat!! Jangan merubah urutan daftar link. Andaikan ada 5 blogger yang bergabung maka backlink yang anda dapat adalah ketika :
Posisi 14, jumlah backlink = 5
Posisi 13, jumlah backlink = 25
Posisi 12, jumlah backlink = 125
Posisi 11, jumlah backlink = 625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625
Bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari link list tersebut di atas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga. Ingat!! Aturan mainnya, anda harus memulai dari urutan paling bawah (no. 15) sehingga hasil backlink anda bisa maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan link anda tiba-tiba berada pada urutan no. 1 dan menghilang pada daftar link. Jadi mulailah pada urutan paling bawah (no. 15). Bisakah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri? Bisa, dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah hal yang terbaik.
Catatan : Silahkan anda copy paste artikel tersebut di atas. Boleh juga anda berkreasi dengan memberi sedikit basa-basi terlebih dahulu. Semoga metode ini bisa berjalan sesuai harapan kita bersama.
Cara menaikkan page ranking mudah bukan? Beri tahu kepada kawan-kawan blogger yang lain agar pagerank anda naik, naik, dan terus naik.
Sumber http://www.banghuda.com
Semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan komentar apa saja boleh.
Thanks.
Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan
Jakarta Pusat, 18 Februari 2013
Kepada Yth.,
Pimpinan PT. Mediatama Anugrah Citra (MAC)
Up. HR Dept.
Di -
Jakarta Pusat
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang dimuat pada website www.republika.co.id tanggal 4 Februari 2013, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : Effendy Sabban, SH
Tempat dan tgl. Lahir : Wahai, 14 Februari 1986
Alamat : Jl. Kebayoran Lama
Kel. Grogol Selatan RT. 002/004
Jakarta Selatan – 12210
No. Telp. / HP. : (021) 5678901 / 082345678901
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpinan untuk menempati posisi sebagai Brand Manager. Adapun kemampuan yang saya miliki yang dapat menjadi bahan pertimbangan bapak/ibu adalah pernah menjabat sebagai Asisten Brand Manager selama 3 (tiga) tahun pada PT. Cakrawala Telekomindo, memiliki pemahaman mengenai konsep komunikasi dan marketing, memiliki pemahaman dalam menerapkan product branding dan product awareness, memiliki kualifikasi Bahasa Inggris yang baik (aktif) serta menguasai Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Power Point.
Untuk melengkapi persyaratan yang diminta, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah Sarjana (S1) yang telah dilegalisir.
2. Foto copy Sertifikat Komputer (MS. Office : Word, Excel dan Power Point).
3. Foto copy Sertifikat Kursus Bahasa Inggris.
4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
5. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning).
6. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
7. Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup).
8. Pas foto berwarna, ukuran 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar.
Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat, dengan harapan agar kiranya dapat diterima pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
.Hormat saya,
Effendy Sabban, SH
Jakarta Pusat, 18 Februari 2013
Kepada Yth.,
Pimpinan PT. Mediatama Anugrah Citra (MAC)
Up. HR Dept.
Di -
Jakarta Pusat
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang dimuat pada website www.republika.co.id tanggal 4 Februari 2013, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : Effendy Sabban, SH
Tempat dan tgl. Lahir : Wahai, 14 Februari 1986
Alamat : Jl. Kebayoran Lama
Kel. Grogol Selatan RT. 002/004
Jakarta Selatan – 12210
No. Telp. / HP. : (021) 5678901 / 082345678901
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpinan untuk menempati posisi sebagai Brand Manager. Adapun kemampuan yang saya miliki yang dapat menjadi bahan pertimbangan bapak/ibu adalah pernah menjabat sebagai Asisten Brand Manager selama 3 (tiga) tahun pada PT. Cakrawala Telekomindo, memiliki pemahaman mengenai konsep komunikasi dan marketing, memiliki pemahaman dalam menerapkan product branding dan product awareness, memiliki kualifikasi Bahasa Inggris yang baik (aktif) serta menguasai Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Power Point.
Untuk melengkapi persyaratan yang diminta, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah Sarjana (S1) yang telah dilegalisir.
2. Foto copy Sertifikat Komputer (MS. Office : Word, Excel dan Power Point).
3. Foto copy Sertifikat Kursus Bahasa Inggris.
4. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
5. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning).
6. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
7. Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup).
8. Pas foto berwarna, ukuran 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar.
Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat, dengan harapan agar kiranya dapat diterima pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
.Hormat saya,
Effendy Sabban, SH
Popular Posts
- Contoh Surat Lamaran Kerja di PT. Matahari Department Store, Tbk. (Via Email)
- Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Bank BRI Syariah
- Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kementerian Perhubungan
- Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kemdikbud 2013
- Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Kementerian Kesehatan 2013
- Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan
- Lowongan Kerja Juni - Juli 2013 | PT. Matahari Department Store, Tbk.
- Contoh CV / Daftar Riwayat Hidup 01
- Contoh CV / Daftar Riwayat Hidup 02
- Lowongan Kerja Juli - Agustus 2013 | PT. Impact Indonesia