SOFTWARE CAT DAN SOAL-SOAL TES CPNS 2013

Posted by Ardian On 22/09/13 0 komentar
SOFTWARE CAT DAN SOAL-SOAL TES CPNS 2013

Pada penerimaan CPNS tahun 2013, pemerintah mengadakan tes dengan menggunakan dua sistim yaitu sistim Lembar Jawaban Komputer (LJK) dan sistim Computer Assisted Test (CAT).
Sistim LJK diterapkan pada tes CPNS di instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang tidak ada Kantor Regional BKN sedangkan Sistim CAT diterapkan pada tes CPNS di Kementerian/Lembaga Pusat dan Daerah yang sudah ada Kantor Regional BKN.
Untuk sistim CAT, dalam pelaksanaannya menggunakan komputer sebagai media tesnya. Metode atau sistim CAT ini mulai dikembangkan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (KemenPAN) sebagai model baru yang diharapkan agar Calon Pegawai Negeri Sipil yang berhasil direkrut nanti adalah yang benar-benar professional karena dalam pelaksanaannya peserta tes langsung mengoperasikan komputer secara mandiri.
Dalam Sistim CAT, peserta tes diwajibkan untuk menyelesaikan 100 soal yang terdiri dari 35 soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), 30 soal Tes Intelegensia Umum (TIU) dan 35 soal Tes Karasteristik Pribadi (TKP). Untuk TWK dan TIU, jika peserta tes salah dalam menjawab pertanyaan/soal, maka akan memperoleh nilai 0 dan apabila benar maka akan memperoleh nilai 5.

Bagi anda yang baru pertama kali dihadapkan dengan sistim tes CPNS dengan menggunakan CAT, saat ini pastilah masih bingung dengan cara kerjanya dan formatnya seperti apa?
Untuk itu kali ini saya akan memberikan sedikit solusi berupa Software CAT Soal Tes CPNS dan Paket Ebook lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan, serta Soal-Soal Tes CPNS 2013 komplit dan berkualitas untuk bekal anda nantinya pada saat tes CPNS berlangsung serta menambah wawasan anda kedepannya.

Pusat Soal Tes CPNS No. 1 Indonesia


Paket Ebook & Software CAT Soal Tes CPNS lengkap dengan kunci jawaban & pembahasan. Kumpulan Soal CPNS 2013 komplit berkualitas.
Paket ini berisi File PDF & Software CAT CPNS yang mirip dengan sistim CAT tes CPNS 2013 yang bisa anda download di Member Area dan anda baca di komputer, laptop, iPad, dll. Dengan menjadi member, anda berhak mendownload Seluruh Paket Soal CPNS yang terdiri dari :

  1. Software CAT Latihan Soal CPNS 2013 - Update Agustus 2013. 
  2. Prediksi Soal CPNS 2013 - Update Januari 2013.
  3. Paket Pola Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) atau TesWawasan Kebangsaan (TWK) yang sering muncul selama 10 tahun terakhir.
  4. Paket Kisi-kisi Materi CPNS TKD.
  5. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB).
  6. Paket Tes Intelejensi Umum (TIU) atau Tes Bakat Skolastik (TBS).
  7. Paket Tes Potensi Akademik (TPA).
  8. Paket Psikotes (Tes Psikologi) & Wawancara.
  9. Paket Tes Skala Kematangan (TSK) atau Tes Karakter Pribadi (TKP).
  10. Paket Kumpulan Soal CPNS Th. 2000-2012.
  11. Paket Kumpulan Undang-Undang. 
  12. Paket Soal Wawasan Kebangsaan Tematik - Update April 2013.

Hanya dengan Rp. 65.000,- anda sudah bisa memperoleh seluruh paket Ebook di atas berikut dengan Software CATnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Active Search Results
free web site traffic and promotion

Backlink

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN


Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo